1.967 PENGAWAS TPS DI KABUPATEN KUBU RAYA DILANTIK SECARA SERENTAK

sejumlah Pengawas TPS se-Kabupaten Kubu Raya  yang dilantik sebanyak 1.967 orang sesuai dengan jumlah TPS pada pemungutan suara 14 Februari 2024.

Mereka yang dilantik sbelumnya telah melewati serangkaian proses seleksi yang dilakukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan yakni seleksi administrasi dan wawancara.

Dari jumlah total Pengawas TPS tersebut, sebanyak 1.967 orang Pengawas TPS berasal dari 9 (Sembilan) Kecamatan se-Kabupaten Kubu Raya.

Prosesi pelantikan yang dimulai sekitar Pukul 09.00 WIB dilakukan langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan masing-masing, Ketua Bawaslu Kabupaten Kubu Raya menhadiri secara langsung proses pelantikan Pengawas TPS di Kecamatan Sungai Raya dengan jumlan 755 pengawas TPS yang dilantik.

Pelantikan juga dihadiri stakeholder setempat Camat Setempat, kepolisian, TNI, lurah dan unsur masyarakat lainnya.

Ketua Bawaslu Kubu Raya  Encep Endan  dalam sambutannya meminta kepada para Pengawas TPS di seluruh Kecamatan se- Kabupaten Kubu Raya agar menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam melakukan pengawasan tahapan pemungutan suara.

“Saya minta kepada seluruh pengawas yang baru saja dilantik agar memahami tugas pengawasan pada saat pemungutan suara dilakukan dan memegang teguh pakta integritas yang sudah ditandatangani,” katanya.

757 komentar pada “1.967 PENGAWAS TPS DI KABUPATEN KUBU RAYA DILANTIK SECARA SERENTAK