Bawaslu Kubu Raya hadiri Pelantikan 44 Anggota DPRD Kabupaten Kubu raya terpilih

Pengucapan sumpah/janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya di Qubu Resort, Jl. Arteri Supadio Kubu Raya, Selasa(17/09/2019).

Kubu Raya – Bawaslu Kubu Raya hadiri Rapat Paripurna Pengucapan sumpah/janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya periode 2019-2024 di Qubu Resort, Jl. Arteri Supadio Kubu Raya, Selasa(17/09/2019).

Hadir pula dalam rapat tersebut Gubernur Kalimantan Barat Bapak H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. , Bupati serta Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, SH dan Sujiwo, S.E , KPU Kubu Raya, forkopimda, Serta 44 Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya terpilih periode 2019-2024.

Gubernur Kalbar dalam sambutanya menyampaikan antara Anggota DPRD terpilih dengan Pemerintah Daerah harus menciptakan Harmonisasi dalam pemerintahan.

Sebanyak 44 orang anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya terpilih periode 2019-2024 dilantik oleh ketua pengadilan negeri mempawah Putu Ayu Sudariasih, SH. MH

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD periode 2014-2019 Bambang Ganefo tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara pemilu, dalam hal ini Bawaslu dan KPU Kubu Raya. Bambang juga membacakan sususnan ketua serta wakil ketua sementara DPRD Kabupaten Kubu Raya, sebagai Ketua Zulkarnaen (PDIP) dan sebagai wakil Teguh Wibowo(demokrat)

Dalam sambutanya Zulkarnaen juga menyampaikan terimakasih kepada Bawaslu dan KPU telah mengawal serta menyelenggarakan pemilu tahun 2019.

“terimakasih kepada bawaslu yang telah berupaya untuk mengawal pemilu, dan KPU meskipun diakui masih banyak kekurangan” ungkap Zulkarnaen. (HumasBawasluKKR)

kuburaya

Website Bawaslu Kabupaten Kubu Raya - Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.

2,307 komentar pada “Bawaslu Kubu Raya hadiri Pelantikan 44 Anggota DPRD Kabupaten Kubu raya terpilih