Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kubu Raya Peringati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 tahun 2019

Bawaslu Kubu Raya Peringati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 tahun 2019
\n Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kubu Raya .\n\n\n\n

Kubu Raya, Senin(09/09/2019) - Dalam rangka Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 tahun 2019, Bawaslu Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kubu Raya dengan tema "Ayo Olahraga, Dimana Saja , Kapan Saja".

\n\n\n\n

Tema ini mengandung makna bahwa olahraga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga.

\n\n\n\nPembacaan sambutan Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 Imam Nahrawi (Menteri Pemuda dan Olahraga RI) oleh Uray Juliansyah (Ketua Bawaslu Kabupaten Kubu Raya)\n\n\n\n

Upacara di pimpin oleh Uray Juliansyah (Ketua Bawaslu Kabupaten Kubu Raya) serta diikuti oleh seluruh anggota dan jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kubu Raya. Uray menyampaikan Prestasi yang dicapai oleh para atlet dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, bahwa berprestasi bukan hanya dalam bidang olahraga namun prestasi juga dapat diraih dalam pekerjaan.

\n\n\n\n

"Prestasi para atlet dapat menjadi inspirasi bagi jajaran kita untuk berprestasi juga dalam pekerjaan" ungkap uray.

\n\n\n\n

Olahraga haruslah menjadi kebutuhan dan gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarahat indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut.(HumasBawasluKKR)

\n\n\n\n

\n"