Lompat ke isi utama

Berita

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kubu Raya, menerima kunjungan TA Bawaslu RI dalam Rangka persiapan penangan pelanggaran pemilihan serentak tahun 2024, Kunjungan tersebut berlangsung di kantor Bawaslu Kabupaten Kubu Raya

Pemaparan peningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM)  oleh DR. Bachtiar Baatel, SH., MH. Selaku Koordinator Tenaga Ahli (TA) Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu RI, Jum'at (02/08/2024)

Pemaparan peningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) oleh DR. Bachtiar Baatel, SH., MH. Selaku Koordinator Tenaga Ahli (TA) Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu RI, Jum'at (02/08/2024)

Bawaslu Kabupaten Kubu Raya menerima kunjungan DR. Bachtiar Baatel, SH., MH.Selaku Koordinator Tenaga Ahli (TA) Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu RI serta rombongan, Adapun fokus utama kunjungan ini selain untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) Bawaslu Kabupaten Kubu Raya, juga dalam rangka persiapan pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 pada tahapan pendaftaran, verifikasi, dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati serta tahapan pemilihan lainya Melalui diskusi intensif, diharapkan Bawaslu Kabupaten Kubu Raya siap menghadapi segala tantangan dan potensi pelanggaran yang mungkin terjadi kedepan.

"Ketua Bawaslu Kabupaten Kubu Raya, Encep Endan, menyambut baik kunjungan Tenaga Ahli Bawaslu RI. Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam mempersiapkan pengawasan Pilkada 2024. Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang baru, kami optimis dapat menjalankan tugas dengan baik,' ujar Encep."

Apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Bawaslu RI. "Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Tenaga Ahli Bawaslu RI. Diskusi ini sangat bermanfaat bagi kami dalam meningkatkan kapasitas dan kesiapan menghadapi Pilkada 2024. Kami berkomitmen untuk menjalankan tugas pengawasan dengan sebaik-baiknya agar Pilkada di Kubu Raya berjalan dengan lancar, demokratis, dan berkualitas," imbuhnya

Kunjungan Tenaga Ahli Bawaslu RI ke Kabupaten Kubu Raya merupakan langkah strategis dalam mempersiapkan pengawasan Pilkada 2024. Dengan dukungan dari semua pihak, diharapkan Pilkada di Kubu Raya dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang amanah. Kunjungan Tenaga Ahli Bawaslu RI beserta Tim ke Bawaslu Kabupaten Kubu Raya merupakan rangkaian kunjungan kerja ke beberapa Bawaslu Kabupaten/Kota di wilayah Kalimantan Barat diantaranya, Bawaslu Kubu Raya, Bawaslu Kota Pontianak, dan Bawaslu Kabupaten Landak.

Tag
Berita