Lompat ke isi utama

Berita

Pentingnya Membangun Brand Image dalam Penyusunan Buku Kinerja Bawaslu Kabupaten Kubu Raya

Pentingnya Membangun Brand Image dalam Penyusunan Buku Kinerja Bawaslu Kabupaten Kubu Raya
\n Rapat Penyusunan Buku Kinerja Bawaslu Kabupaten Kubu Raya, Kamis(12/09/2019)\n\n\n\n

Kubu Raya - Bawaslu Kubu Raya gelar Rapat Penyusunan Buku Kinerja Bawaslu pada pemilu tahun 2019 di sekretariat Bawaslu Kubu Raya pada hari Kamis, 12 September 2019.

\n\n\n\n

Hadir dalam rapat tersebut Bpk. Budianto, S.Pd., M.Pd. (Dosen IAIN) dan Ibu Dr. Syarifah Ema Rahmaniah (Kaprodi Pembangunan Sosial, Fisip UNTAN) sebagai narasumber, serta diikuti anggota dan staff kesekretariatan Bawaslu Kubu Raya.

\n\n\n\n

Menurut Budianto dalam proses penyusunan buku kinerja ini tentu harus memiliki sistematika dalam penulisan agar mudah dipahami oleh pembaca, dan didalamnya juga menjelaskan proses-proses pengawasan atau rekrutmen yang dilakukan oleh Bawaslu Kubu Raya.

\n\n\n\n\n\n\n\n

Ema menerangkan bahwa perlunya membuat brand image dalam penyusunan laporan, agar menjadi daya tarik terhadap pemerintah dan masyarakat.

\n\n\n\n

Branding image juga membantu menawarkan atau mengenalkan layanan apa saja yang Bawaslu Kubu Raya berikan, maka dari itu laporan ini sangat penting manfaatnya untuk para akademisi dan masyarakat luas.

\n\n\n\n

"Laporan yang akan bawaslu buat ini sangat penting untuk akademisi/peneliti dan lebih utama lagi untuk masyarakat ,karena mereka adalah para user yang sebenarnya" tutur Ema.
(HumasBawasluKKR)

\n"