Lompat ke isi utama

Berita

Ruhermansyah Apresiasi Kinerja Serta Program Bawaslu Kubu Raya

Ruhermansyah Apresiasi Kinerja Serta Program Bawaslu Kubu Raya
\nKetua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Ruhermansyah saat menerima konsultasi dari Ketua, Anggota serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kubu Raya di Kantor Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Jl. S. Parman No.21, Pontianak.\n\n\n\n

Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Ruhermansyah mengapresiasi program serta kegiatan yang telah dilaksanakan Bawaslu Kubu Raya, hal tersebut disampaikanya saat menerima konsultasi dari Ketua, Anggota serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kubu Raya di Kantor Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat,Jl. S. Parman No.21, Pontianak.

\n\n\n\n

"Kami (Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat) mengapresiasi gagasan dan ide Bawaslu Kubu Raya, walaupun tidak ada pilkada tetapi tetap antusias melakukan kegiatan" ungkapnya saat menerima Konsultasi Bawaslu Kubu Raya terkait Program Kegiatan Tahun 2020, Kamis(6/8/2020).

\n\n\n\n

Ruhermasnyah juga berpesan dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Nasori, agar program serta kegiatan yang dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

\n\n\n\n

"Tolong Agenda program 2020 dengan sebaik mungkin" Pesanya.

\n\n\n\n

Sementara itu Ketua Bawaslu Kubu Raya, Uray Juliansyah mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, menurutnya Bawaslu Kubu Raya akan terus melaksanakan Program yang telah di agendakan di tahun 2020, baik dengan internal Bawaslu maupun dengan instansi lainya.

\n\n\n\n

"Seperti kegiatan Webinar sebelumnya, Bawaslu Kubu Raya juga akan mengadakan Webinar dengan melibatkan Pemerintah Daerah di Kubu Raya nantinya"

\n\n\n\n

Uray menyebut, ini adalah sebagai bentuk Kerja Bawaslu di Kabupaten Kubu Raya terutama dalam hal Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan serta meningkatkan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam hal Pengawasan Pilkada tahun 2023 mendatang di Kabupaten Kubu Raya.

\n"