Lompat ke isi utama

Berita

SKPP Tingkat Menengah tahun 2021 Provinsi Kalimantan Barat

SKPP Tingkat Menengah tahun 2021 Provinsi Kalimantan Barat
\nKegiatan SKPP Tingkat Menengah tahun 2021 Provinsi Kalimantan Barat di Hotel Mahkotal Singkawang, 5-9 Oktober 2021\n\n\n\n

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Barat sukses melaksanakan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) tingkat Menengah tahun 2021 yang diikuti oleh 69 Peserta.

\n\n\n\n

Kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari (5-9 Oktober 2021) di Hotel Mahkotal Singkawang tersebut dihadiri langsung oleh Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Mochammad Afifuddin, S. Th.I., M. Si.

\n\n\n\n

Selain itu, hadir pula Ketua Bawaslu Kubu Raya, Uray Juliansyah dan Anggota Bawaslu Kubu Raya, Qomaruzzaman yang juga sebagai mentor dalam kegiatan SKPP tingkat Menengah tersebut.

\n\n\n\nFoto Bersama Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Mochammad Afifuddin, S. Th.I., M. Si. dengan Anggota Bawaslu Kubu Raya, Qomaruzzaman\n\n\n\n

SKPP tingkat Menengah ini merupakan salah satu program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) yang di prakarsai oleh Bawaslu dengan tujuan untuk mendorong keterlibatan masyarakat dalam mendukung pengawasan pemilu dan pemilihan.

\n\n\n\n

Kabupaten Kubu Raya sendiri menjadi salah satu penyumbang peserta terbanyak dalam kegiatan tersebut yaitu dengan 8 Peserta, diantaranya :

\n\n\n\n
  1. Iman Wahyudi
  2. Siti Maimunawarah
  3. Jamalludin
  4. Ulil Abshor
  5. Istardohu
  6. Pitri Sari
  7. Ahmad Suhri
  8. Ahmad Rinto
\n\n\n\n

\n"