Lompat ke isi utama

Berita

Tindak Lanjut Perbaikan Laporan Komperhensif oleh Bawaslu Kubu Raya

Tindak Lanjut Perbaikan Laporan Komperhensif oleh Bawaslu Kubu Raya
\n
\n\n\n\n

Kubu Raya - Berakhirnya tahapan Pemilihan Umum tahun 2019 tidak membuat berakhir pula kerja-kerja di lingkungan Bawaslu, khususnya Bawaslu Kubu Raya. Tugas serta tanggung jawab yang masih melekat setelah selesainya tahapan tersebut diantaranya adalah dalam hal Laporan Komperhensif yang memuat kinerja setiap Divisi pada Pemilu tahun 2019 yang telah di sampaikan kepada Bawaslu RI.

\n\n\n\n

Laporan yang disampaikan tersebut akan di koreksi dan dinilai oleh Bawaslu RI, dengan tujuan laporan yang disampaikan sesuai dengan format yang telah ada agar dapat mudah dibaca dan dipahami oleh masyarakat. Hasil koreksi serta penilaian terhadap laporan Bawaslu Kabupaten Kubu Raya telah dikeluarkan oleh Bawaslu RI. Hasil penilaian tersebut Bawaslu Kabupaten Kubu Raya mendapatkan nilai 85,50. Nilai ini menempatkan Bawaslu Kabupaten Kubu Raya menjadi salah satu Bawaslu Kabupaten/Kota dengan nilai tertinggi di Provinsi Kalimantan Barat.

\n\n\n\n

Hasil yang dicapai tersebut tentunya tidak terlepas dari kerja keras semua jajaran keskretariatan Bawaslu Kubu Raya yang dengan penuh rasa tanggung jawab telah mengerjakan laporan.

\n\n\n\n

Namun dalam laporan yang telah disampaikan tersebut masih terdapat catatan yang perlu diperbaiki dantarnyaa terkiat hambatan yang dihadapi saat melakukan Rekrutmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Kabupaten Kubu Raya.

\n\n\n\n

Menindak lanjuti hasil koreksi yang telah di keluarkan oleh Bawaslu RI tersebut Bawaslu Kubu Raya segera menggelar Rapat pada hari Senin (02/09/2019). Rapat ini bertujuan untuk memperbaiki laporan yang akan di sampaikan kembali kepada Bawaslu RI. (HumasBawasluKKR)

\n"