Rapat Koordinasi Pengawasan Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Rapat Koordinasi Pengawasan Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 bagi Panwaslu kecamatan se-Kabupaten Kubu Raya, (08/12/2023 )

Bawaslu Kabupaten Kubu Raya mengadakan Rapat Koordinasi Pengawasan Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 bagi Panwaslu kecamatan se-Kabupaten Kubu Raya.

Rapat koordinasi (rakor) dilaksanakan selama 1 hari (08/12/2023 ) di Hotel Dangau Kubu Raya. Rakor dihadiri oleh Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamtan, Sataf Pelaksana, Kepala Sekretariat dan PNS Pelaksana, (Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kubu Raya) serta tim fasilitasi pengawasan pengadaan dan pendistribusian logistik Panwaslu Kecamatan.

Rakor ini bertujuan agar seluruh pihak yang menjadi penanggung jawab yang tergabung dalam Tim Fasilitasi baik Kabupaten Kubu Raya/Kecamatan dapat melakukan pencegahan dan mengoptimalkan pengawasan pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Juhardi (Anggota Bawaslu kabupaten Kubu Raya) Kordiv SDMO selaku penanggungjawab pengawasan logistik ditingkat Kabupaten Kubu Raya, Pada sambutannya Beliau mengatakan “sebagai pengawas wajib membaca dan mengikuti juknis yang telah ada. Pengawasan yang kita lakukan diantaranya memastikan pengadaan dan pendistribusian perlengkapan pemungutan suara dan perlengkapan lainnya itu tepat jumlah, tepat jenis, tepat kualitas, tepat waktu dan tepat tujuan,” tegasnya.

 Encep Endan (Ketua Bawaslu Kabupaten Kubu Raya)Sahabat-sahabat Panwaslu Kecamatan harus memahami apa yang menajdi tugas dan tupoksi dalam pengawasan pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 ini, Pengawasan yang kita lakukan diantaranya memastikan pengadaan dan pendistribusian perlengkapan pemungutan suara dan perlengkapan lainnya itu tepat jumlah, tepat jenis, tepat kualitas, tepat waktu dan tepat tujuan, ungkapnya.

Setelah acara dibuka, dilanjutkan pemaparan oleh Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya (Karyadi) dengan pembahasan seputar pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024. Pemateri selanjutnya dari Polres Kabupaten Kubu Raya ( MH, Simbolon) dengan Menbahas tentang Pengawasan pendistribusian logistik Pemilu 2024, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab antara pemateri dan peserta.

22 komentar pada “Rapat Koordinasi Pengawasan Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *