Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Kubu Raya melakukan Koordinasi Bersama Kapolres Kubu Raya

Ketua, Anggota dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kubu Raya melakukan Koordinasi sekaligus silaturahmi ke Polres Kubu Raya, Selasa(12/9/2023)

Ketua, Anggota dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kubu Raya melakukan Koordinasi sekaligus silaturahmi ke Polres Kubu Raya, Selasa(12/9/2023).

Kunjungan ini mendapat apresiasi dari Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat. Menurutnya komunikasi antar Bawaslu dan Polres Kubu Raya sudah terjalin sangat baik, dengan beberapa kegiatan yang dilakukan bersama dalam Sentra Gakkumdu.

Dalam hal tahapan pemilu yang berlangsung, Polres Kubu Raya juga berkomitmen untuk mengatisipasi permasalahan dan mengawal pemilu guna menciptakan kamtibmas di Kubu Raya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bawaslu Kubu Raya, Encep Endan menyampaikan agar hal baik yang sudah ada terus ditingkatkan dan Sentra Gakkumdu untuk lebih intensif berkomunikasi kedepan, Mengingat tahapan kampanye menjadi tahapan krusial terjadinya pelanggaran.

Kunjungan ke Polres Kubu Raya ini juga menjadi yang pertama kali dilakukan oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kubu Raya pasca dilantik 19 Agustus lalu.

373 komentar pada “Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Kubu Raya melakukan Koordinasi Bersama Kapolres Kubu Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *